Ciri-Ciri Android Terkena Virus


Pernahkah anda mengalami gangguan pada android anda? misalnya mati sendiri, restart, dan lain-lain. Pasti anda biasanya berfikir bahwa penyebabnya adalah Virus atau Malware. Memang betul ini disebabkan Virus atau Malware. Tapi kok bisa terkena? penyebab yang pasti yang biasanya terjadi karena jalur konektivitas tidak aman. Seperti menyambungkan Hp Android ke PC yang terkena virus, atau sedang berinternetan dan mendownload file game atau aplikasi.

Dalam postingan ini saya akan ulas Ciri Hp Android Terkena Malware:
1. Hp Mati Mendadak
Anda akan heran melihat Hp Android anda mati mendadak ketika melakukan aktivitas pemakaian. Biasanya penyebabnya pasti Malware.

2. Restart Sendiri
Hp Restart sendiri bisa jadi karena Malware yang jahil mengusik Hp Android anda. Kesal rasanya sedang enak-enak main Hp Android, eh Hp-nya tiba-tiba Restart sendiri.

3. Kinerja atau Performa Hp Turun
Penyebab utama sebenarnya terletak aplikasi yang dijalankan dan yang terinstal. karena RAM akan berkerja keras untuk memproses aplikasi yang dijalankan, sehingga jika penuh maka kita dipaksa untuk menutup semua aplikasi yang berjalan. Tapi jika memang sedikit yang terinstal dan dijalankan, berarti bukan masalah RAM-nya yang kecil, tetapi bisa jadi Malware yang lagi-lagi jahil memaksa RAM untuk kerja keras yang membuat Kinerja atau Performa Hp menjadi Turun atau lambat seperti keong.

4. Penggunaan Internet yang Tidak Wajar
Pernahkah anda merasa bahwa paket kuota internet anda tiba-tiba berkurang atau tersedot tanpa sebab? bisa jadi Malware lagi yang buat ulah, yang awalnya kuotanya masih banyak, eh tiba di cek tiba-tiba berkurang. Padahal tidak ada pemakaian internet.

Terus kalau kita sudah tahu Akibat-Akibatnya, apa yang harus kita lakukan untuk memulihkan  Hp Android kita agar terhindar dari Malware atau Virus? Jalan Terbaik ialah melakukan tahap-tahap di bawah ini agar Hp Android anda Normal dan terhindar dari Malware atau Virus.
Cara Agar Android Terhindar Dari Virus

0 Response to "Ciri-Ciri Android Terkena Virus"

Post a Comment