Aplikasi Edit Foto Android

1. Color Booth Pro

Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014

color booth pro ialah sebuah perangkat lunak edit foto, dimana pengguna mampu menggunakan perangkat lunak color booth pro ini untuk mengubah warna mata, sesampai  akan terjadikan warna mata mirip menggunakan kontak lens. anda mampu mendownload perangkat lunak ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.

2. Pho.to Lab PRO

merupakan sebuah perangkat lunak editing foto yang sangat menarik, user diberikan kemudahan dalam perangkat lunak pho.to lab pro tersebut. kamu mampu berekspresi ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan perangkat lunak tersebut.

3. B612
Aplikasi Editor B612 Terobosan Baru Line 

b612 adalah software edit foto android yang kini tengah ramai dipergunakan oleh pengguna smartphone tak terkecuali android. software besutan line corp ini mempunyai filter yang kaya didalamnya. selain itu untuk pengguna yang suka selfie dengan model grid, software b612 ini sangat cocok untuk kau. software b612 ini dapat didownload secara gratis di play store, namun software edit foto ini hanya dapat dinikmati oleh android os jelly bean keatas.

4. After Focus

software edit foto lain yang sekarang hobby pada pengguna android ialah after focus. aplikasi ini bisa menunjukkan kamu kebisaan edit foto dimana kamu bisa membuat titik fokus pada diri kamu dan membuat blur pada sekeliling kamu.

5. Instamag

satu lagi perangkat lunak edit foto yang bisa kamu coba pada perangkat android kau ialah instamag. perangkat lunak editing foto satu ini juga memiliki beberapa fitur yang bisa menambah kerupawanan pada yang akan terjadi jepretan kamu. didalam perangkat lunak instamag ini terdapat juga beberapa desain – desain unik yang bisa mendesain foto – foto yang kamu pilih secara otomatis. fitur lain dari perangkat lunak ini ialah grid maker yang bisa menggabungkan beberapa foto kamu menjadi desain yang lebih rupawan.

6. Photo Grid
aplikasi editing foto 

sebuah software editing foto pada platform android yang cukup populer dijaman ini. software ini pun tidak akan menyulitkan penggunanya dalam pengoperasian. dalam software phoro grid ini kamu mampu mengkombinasikan beberapa foto favorit kamu menjadi satu dalam frame yang disediakan. perangkat lunak ini pun menyadiakan efek – efek yang dapat kamu fungsikan untuk mempercantik setiap jepretan foto kamu, didalamnya pun tersedia beberapa koleksi clip art yang juga dapat kamu manfaatkan.

7.FotoRus

sebuah software editing foto terbaru yang dikemas dengan gaya tampilan layar yang keren mirip yang terdapat pada instamag atau pip kamera. fitur yang ditawarkan pun cukup beragam , diantaranya instamag yang akan membantu kamu dalam memperlihatkan efek foto dengan bingkai yang keren dan tidak membosankan, lalu pip kamera (foto in foto kamera) dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk mengedit foto dan mampu menjadi gambar profil. pro sunting , dengan fitur ini kamu dapat mengedit foto dengan mengatur kecerahan ataupun menambahkan tulisan didalam foto tersebut. yang terakhir merupakan collage, jikalau kamu suka dengan bingkai gaya klasik, kamu dapat menggunakan fitur ini, didalamnya terdapat banyak pilihan bingkai yang dapat kamu pakai.

8. VSCO Cam®

merupakan sebuah software edit foto terbaru untuk android. aplikasi ini kamu bisa menghasilkan kualitas foto yang menawan, aplikasi ini juga disertai dengan beberapa fitur macam efek foto, terdapat filter gambar,  dan kamu juga bisa langsung sharing hasil foto kamu ke sosial media macam facebook, twitter, instagram, dan lain-lain.

9. Pics Art

Ialah Aplikasi edit foto di Android yang dengan banyak fitur menarik untuk difungsikan para pemakainya, seperti efek yang beragam dan pula pengguna bisa menggabungkan foto mereka dengan macam-macam bentuk bingkai. Di Aplikasi Pics Art ini bisa ditambahkan Text pada foto yang diinginkan.

10.  Camera 360

Yang terakhir adalah aplikasi edit foto yang sangat sering dipakai buat selfie khususnya bagi para cewek. Kegunaan Camera 360 adalah mempercantik hasil foto dengan mengubah efeknya. Aplikasi ini sangat wajib bagi pecinta selfie, kebanyakan cewek pasti suka selfie menggunakan Camera 360.

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Android"

Post a Comment