Cara Agar Android Terhindar Dari Virus

Sebelum kita membahas postingan tentang Cara Agar Android Terhindar Dari Virus, alangkah baiknya kita melihat Ciri-Ciri Android Terkena Virus agar kita tahu Android kita terjangkit Virus yang tidak berbahaya atau yang berbahaya.

Tanpa kita sadari, aktifitas yang kita lakukan dapat mengundang virus masuk ke Android anda, mulai dari pengiriman data lewat bluetooth, menyambung Android ke PC, Internetan, mengunduh dan lain-lain. Kita tidak mau virus masuk ke dalam Hp Android kita, jadinya kita butuh perlindungan untuk melindungi Hp Android kita. Simak berikut Caranya.

1. Scanning Terlebih Dahulu Ketika Menyambung Hp ke PC
Jika kita menyambungkan Hp ke Android, saya sarankan untuk scanning dengan Antivirus PC terlebih dahulu. Karena kita tidak ingin virus masuk dari PC ke Hp anda.

2. Scanning Ketika Melakukan Aktifitas Kirim Data Bluetooth
Setelah anda melakukan aktifitas kirim data lewat bluetooh, saya sarankan untuk scanning setelahnya demi agar terhindar virus masuk dan merusak sistem Hp Anda.

3. Scanning Ketika Mengunduh
Lakukan Scanning File yang anda Download, demi menghindar virus masuk dari File yang anda Download.

4. Gunakan Avast Antivirus
Avast memang Antivirus terbaik yang mampu melindungi Hp Anda dari Virus. Silahkan baca fitur-fitur menarik Avast Antivirus Mobile di Avast: Antivirus Terbaik Android

Dengan melakukan hal di atas, Hp Android anda akan terbebas dari Virus yang selalu mengancam. Hp Android anda akan Terlindungi dari Virus berkat cara di atas. Cara Melindungi Hp dari Virus atau Malware yang berbahaya.

1 Response to "Cara Agar Android Terhindar Dari Virus"