Tips Membeli Hp Android Yang Berkualitas


Ada baiknya sebelum membeli Hp Android kita harus jeli memperhatikan fitur-fitur yang ada di dalam Hp Android itu. Jangan karena fitur-fitur yang katanya hebat terus anda percaya saja. Ingat ini kan masih katanya, bisa jadi hanyalah strategi produser untuk memasarkan produknya yang diiming-imingi dengan fitur yang hebat.

Beberapa Faktor yang perlu anda perhatikan adalah:
1. Kamera
Jangan karena kameranya 5 MP atau lebih tinggi terus anda tertarik, banyak Hp yang kameranya tinggi tetapi hasilnya jelek. Anda jangan tertipu. Tips aman buat anda yang ingin membeli Hp Android yang kameranya bagus ialah perhatikan ukuran file hasil foto, banyak yang menipu di sini. Kamera 5 MP tetapi ukurannya di bawah 500 KB. Sungguh kecil ukurannya, jika di zoom pasti buram.
Masalah kedua adalah teknologi kamera yang digunakan, Setiap Vendor pastilah berbeda teknologi kamera yang digunakan. Jadi saran saya pilihlah yang benar-benar dijamin kualitas kameranya.
Jika anda masih ragu dengan kualitas hasil kamera tersebut, anda bisa membuka foto tersebut dari PC atau Laptop. Karena jika dari Hp anda sendiri, bisa jadi tampilannya menipu hasil foto tersebut. Misalnya Tampilan Foto cerah ketika difoto, tiba dilihat dari PC atau Laptop hasilnya gelap dan jelek.

2. Prosesor
Pilihlah prosesor yang dijamin kecepatan penggunaan Hp Android. Banyak Prosesor yang bagus dalam hal kinerja. Carilah Prosesor yang hemat baterai, karena ada prosesor yang terlalu makan baterai sehingga Hp tersebut mudah panas dan cepat habis baterai.

3.RAM
Jika RAM kecil, maka jika kita terlalu banyak memasang atau menjalankan aplikasi bisa dipastikan  Hp anda menjadi lemot atau lambat. Terkadang muncul perintah untuk menutup semua aplikasi dikarenakan RAM penuh. Saran saya gunakan RAM minimal 1 GB.

4.GPU
GPU atau yang biasa disebut dalam PC yaitu VGA menjadi faktor penentu kualitas Hp Android anda. Bagi para gamer, pemilihan GPU tidaklah sembarangan. Karena GPU berguna untuk menampilkan grafik, tergantung kualitas GPU juga.

5. Baterai
Baterai yang berkapasitas lebih besar sangat dianjurkan untuk anda yang ingin Hp nya tidak mudah habis baterai. Semakin besar maka semakin bagus.

Begitulah Tips Membeli Hp Android Yang Berkualitas. Dengan tulisan ini, semoga kita semakin mengerti dalam memilih Hp Android yang berkualitas.

0 Response to "Tips Membeli Hp Android Yang Berkualitas"

Post a Comment