Clean Master: Aplikasi Pembersih Android

clean master, pembersih android nomer satu - kebersihan ialah sebagian dari iman, ingat sama kalimat itu gak ?. kalimat itu sangat sempurna sekali bagi  anda- anda yang tidak suka dengan daerah kotor, alias banyak sampahnya. lingkungan yang banyak sampah, sempurna akan membuat kegiatan  anda terhambat. nah kami disini bukannya ngebahas sampah yang ada di lingkungan hidup kita, tetapi pengen ngebahas sampah-sampah yang harus dibersihkan di androidmu. pengen tahu caranya gimana ?. mudah kok,, caranya,  anda harus punya software android yang satu ini, namanya clean master. dengan software ini  anda mampu membersihkan semua sampah yang bikin androidmu lelet dan lemot.

clean master ialah sebuah software pembersih android yang nomor satu diantara pembersih android yang lainnya. dari logonya saja kita sudah tau apa fungsi dari software ini, ya fungsinya ialah sebagai penguat memori dan membersihkan sampah yang dikarenakan oleh setiap proses yang dijalankan, mirip history, residual file, dan tasks. berikut ini merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh clean master.

FITUR CLEAN MASTER

  • Membersihkan file sampah yang dapat memperlambat kinerja androidmu
  • Menjalankan aplikasi android dan bermain game lebih cepat dari sebelumnya
  • Meningkatkan memori
  • Kamu bisa mengetahui kondisi RAM yang terpakai
Gimana ? mau androidmu cepet dan gak lambat kan ? tunggu apa lagi, ayoo  mumpung gratis. ayo gabung bersama 50.000.000 pengguna lainnya dan rasakan apa yang akan dikerjakan oleh perangkat lunak android yang satu ini di hp androidmu.

1 Response to "Clean Master: Aplikasi Pembersih Android"