AppMgr III, Aplikasi Android Terbaik untuk Menejemen Aplikasi

appmgr III, software android terbaik untuk menejemen software - ketika kita menginstall software android, otomatis software tersebut disimpan dalam memori internal device. sedangkan kita tidak hanya menginstal 1 software saja di ponsel android bukan? untuk yang memiliki batas memori internal, tidak ada salahnya menggunakan software yang bernama appmgr III atau yang lebih terkenal dengan sebutan app 2 sd.

app 2 sd ini artinya software android yang berkhasiat untuk membaguskan software yang tadinya berada di memori internal ke memori card. sesampai dapat mengurangi penggunaan memori di internal device. dengan begitu, perangkat androidmu mampu berjalan lebih cepat, alharapannnya adalah beban software dipbaguskan ke memori card.

 

Ada 3 fitur utama yang ditawarkan oleh AppMgr III / App 2 SD. Berikut daftar 3 fitur utama yang dapat mewakili keseluruhan fiturnya.

Fitur App Mgr III / App 2 SD

  • Memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori card
  • Menyembunyikan aplikasi
  • Memenejemen aplikasi seperti langsung uninstall banyak aplikasi, memindahkan aplikasi, dan membagikan aplikasi.
  • Membersihkan cache dengan 1 klik
ingat, bahwa tidak semua perangkat lunak dapat dipindah ke memori card. adapun contoh perangkat lunak yang tidak dapat dialihkan ke memori card merupakan perangkat lunak facebook di android. kemungkinan perangkat lunak ini tidak dapat dipindah ke memori card sebab perangkat lunak ini berjalan di background, sesampai tanpa sadar perangkat lunak ini terus berjalan. untuk itu, perangkat lunak ini harus berada pada memori internal.

appmgr iii / app 2 sd sangat cocok buat  kau yang memiliki batas memori internal dan ingin mengharapkan banyak perangkat lunak yang mungkin  kau butuhkan.  kau mampu download app 2 sd ini secara gratis melalui play store. ukuran perangkat lunaknya pun tidak terlalu besar, hanya sekitar 2.5 mb. perangkat lunak ini sudah di download lebih dari 20 juta pengguna android di seluruh dunia

0 Response to "AppMgr III, Aplikasi Android Terbaik untuk Menejemen Aplikasi"

Post a Comment