Cara Pakai BBM di PC

mungkin ini adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, menggunberencana bbm lewat pc. sesampai ketika kita sedang berada di pc, tak perlu lagi repot-repot mengecek smartphone untuk membuka bbm.mungkin cara ini menirukan langkah whatsapp yang sudah terjun bertambah dulu bersama whatsapp web. tentu bagai pesaing unggul, bbm tak mau iam begitu saja, tak lama berselang, blackberry langsung menghadirkan blackberry blend yang bisa digunberencana untuk pc.



hanya saja, cara ini baru bisa digunberencana terbatas, yakni hanya untuk pengguna blackberry versi 10.3.1. untuk menggunberencana bbm di pc, pastikan blackberry kamu sudah menggunberencana versi 10.3.1.
penasaran bagaimana cara kerjanya?
  1. download blackberry blend versi terbaru
  2. install dan jalankan setup untuk blackberry blend
  3. biarkan proses instalasi berjalan, setelah setelah, restart komputer kamu
  4. setelah itu, buka dan jalankan blackberry blend, lalu sign in menggunberencana blackberry id
  5. kamu juga wajib memilih, ingin terhubung lewat jaringan wifi atau data seluler. jika sudah, periksa email kamu untuk konfirmasi blackberry id.
  6. jika semua tahap sudah kamu lsayberencana, blackberry blend siap untuk digunberencana. kamu tak hanya bisa bbm-an di pc, tapi blend juga berguna untuk menyinkronkan data kamu dari pc ke bb atau sebaliknya.
bagaimanapun juga, cara ini masih belum menyelesaikan permasalahan bbm di pc untuk pengguna ios dan android, karena mereka masih wajib menggunberencana emulator seperti bluestacks atau genymotion untuk menjalankan bbm di pc masing-masing.

1 Response to "Cara Pakai BBM di PC"