Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android

Dalam Postingan pertama dan perdana ini, saya akan mengenalkan anda pada Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android. Katanya yang wajib, artinya harus ada dan tidak boleh tidak ada. Tak lengkap rasanya bila mempunyai HP Android tetapi tidak mempunyai Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android. Berikut saya berikan beberapa Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android yang saya kutip langsung Google Play:



1. BBM
Diurutan pertama yang saya ambil dari Google Play adalah BBM, bahwa kita tahu sekarang BBM bisa di Android. BBM merupakan salah satu media sosial yang dikembangkan oleh BB dan sudah bisa dinikmati oleh berbagai HP Android minimal OS Gingerbeard.

2. Opera Mini
Opera Mini adalah aplikasi yang berguna untuk berinternet. Opera Mini menjadi Aplikasi Wajib mungkin dikarenakan tampilan dan penggunaannya lebih mudah dari pada aplikasi internet lainnya.

3. Instagram
Instagram adalah Media sosial tempatnya orang-orang berbagi foto-foto. Wajarlah kalau Instagram menempati urutan ketiga dikarenakan jaman sekarang jamannya selfie.

4. Chrome Browser
Browser satu ini sangat sering ada di HP Adroid dan kegunaannya sama dengan Opera Mini yaitu untuk browsing atau internetan.

5. Mozilla Firefox
Mozilla Firefox memang menjadi Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android. Kegunaannya sama seperti Opera Mini dan Google Chrome untuk internetan

6. GPS Navigation & Maps Sygic
Aplikasi tersebut adalah aplikasi yang berguna untuk menunjukkan peta, arah dan posisi dimana kita berada. Wajarlah kalau Aplikasi menjadi Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android

7. Skype
Entah kenapa Skype menjadi Aplikasi Wajib, tapi yang pastinya Skype adalah Media Sosial sama halnya seperti BBM

8. Senter LED Super Terang
Bagi yang mempuya Flash, aplikasi ini menjadi Aplikasi Wajib yang berguna untuk menerangi gelap, misalnya terjadi mati lampu atau kurangnya cahaya

Sebenarnya masih banyak Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android. Tetapi dalam postingan pertama ini saya hanya memberikan 8 Aplikasi dan 8 Aplikasi ini ada di Google Play. Postingan berikutnya Insya Allah saya akan memberikan Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android yang lainnya.

1 Response to "Aplikasi Wajib Yang Harus Ada Di HP Android"

  1. saking banyaknya kadang membuat saya binggung mas mau download yang mana.. hehehhee

    ReplyDelete